Rabu, 21 Desember 2016

Mengobati Herbal Angin Duduk

Banyak orang tidak dapat mengontrol pola makan sehat, sebenarnya apa yang kita konsumsi sehari-hari belum tentu tidak menimbulkan penyakit. penyakit yang akan saya bahas disini adalah tentang penyakit Angin duduk. Diduga penyakit Angin duduk ini disebabkan oleh penyempitan pembuluh darah, penyempitan pembuluhn darah sendiri biasnya terjangkit oleh orang-orang yang terbiasa mengkonsumsi makanan yang berlemak dalam jumlah banyak. penyempitan pembuluh darah ini mengakibatkan jantung tidak menerima cukup oksigen. penyakit angin duduk ini akan sanagt membahayakan jika tidask segera diobati, utnuk masalah ang lebih serius penyakit ini dapat menmyebabkan kematian hanya dalam beberapa menit saja. jika anda sedang mencari obat untuk Mengobati Herbal Angin Duduk disini kami merekomendasikan terobosan yang paling mujarab untuk penyakit ini yakni Obat Herbal Ace Max's. sebelumnya mari pelajari sedikit tentang penyakit angin duduk.

KILASAN PENYAKIT ANGIN DUDUK 


Angin duduk adalah kondisi dimana penderita akan merasakan nyeri pada otot jantung karena tubuh yang paling utamanya adalah jantung tidak mendapatkan pasokan oksigen yang cukup dan ini disebabkan oleh adanya gangguan pada pembuluh darah, gangguan apada pembuluh darah sendiri disebabkan oleh adanya penyempitan pembuluh darah karena menumpuknya plak pada pembuluh darah, plak yang dimaksud disini adalah lemak yang menimbun atau bahkan menutupi pembuluh darah sehingga darah tidak dapat mengalir dengan optimal. Banyak gangguan yang akan sangat memengaruhi aktivitas seseorang jika seseorang terkena penyakit angin duduk. 

Beberapa gejala akan dirasakan oleh orang yang terserang penyakit angin duduk, diantaranya : 
⧫ Nyeri pada dada yang dapat menyebar kelengan kiri, rahang, atau punggung
⧫ Merasa Mual
⧫ Sering pusing
⧫ Pikiran menjadi kacau
⧫ Mengeluarkan keringat dalam jumlah banyak
⧫ Sesak nafas
⧫ Mudah lelah

Untuk masalah yang lebih serius jika penyakit ini terus dibiarkan dan tidak diperdulikan penyakit ini akan membuat penderita meninggal hanya dalam waktu beberapa menit. mengerikan bukan ? nah untuk pencegahan penyakit ini sendiri ada baiknya anda tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak dalam jumlah banyak, selain itu kami anjurkan agar anda mengkonsumsi obat herbal Ace Max's untuk menghindari penyakit angin duduk.

OBAT HERBAL ACE MAX'S UNTUK MENGOBATI PENYAKIT ANGIN DUDUK


Obat Herbal Ace Max's ini merupakan produk terbaru yang digunakan untuk menyembuhkan beberapa penyakit. bentuk dari herbal ini sendiri adalah cair (jus) herbal ini termasuk dalam obat multifungsi yang dapat dugunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit, herbal ini terbuat dari bahan alami dan diproduksi dengan teknologi modern serta tetap higienis, herbal ini merupakan obat yang paling ampuh untuk mengobati penyakit dalam, karena kandungan dari kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi campuran dalam herbal ini. selain untuk mengobati penyakit angin duduk, herbal ini juga dapat digunakan untuk mengobati penyumbatan pembuluh darah. kandungan dari herbal ini terbukti tidak akan menimbulkan efek samping yang akan membuat tubuh komplikasi, meski tebuat dari bahan alami herbal ini tetap aman untuk dikonsumsi siapa saja karena herbal ini diolah dengan bantuan pada ahli gizi yang membuat setiap mili (ml) dari herbal ini memiliki khasiat yang sangat baik. Obat herbal Ace Max's ini telah terbukti memiliki legalitas BPOM TR. 142 680 331 dan sertifikat depkes RI P-IRT No.113317401444-17. kandungan baik yang tersmpan dalam herbal Ace Max's akan menjadi pemahasan kita yang selanjutnya. 

KANDUNGAN KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK :
Kulit manggis => kandungan yang tersimpan dalam kulitr manggis ini ternyata sangat baik untuk tubuh, ternyata kulit manggis ini memiliki senyawa Zat Xanthone yang memiliki antioksidan yang sangat tinggi dan mampu meangkal radikal bebas dalam tubuh, selain itu kulit manggis ini juga memiliki kandungan Antibakteri yang mampu membersihkan bakteri yang mengganggu organ tubuh. sehingga tubuh tidak akan mudah terserang oleh bakteri yang akan mengganggu fungsi organ tubuh. kandungan dari kulit manggis ini dapat membantu memperkuat kekebalan tubuh

.Daun sirsak =>  Tidak hanya kulit manggis yang memiliki kandungan seperti itu, daun sirsak juga tidak kalah baiknya untuk membersihkan tubuh dari gangguan bakteri atau virus. Daun sirsak inii memiliki kandungan Acetogenins yang selektif dalam membunuh sel jahat tanpa merusak sel normal, kandugan dari daun sirsak ini akan meregenerasi sel normal sehingga kekebalan tubuh seseorang akan bertambah dengan sendirinya, selain dari pada itu daun sirsak juga memiliki senyawa Antioksidan, Antikanker, Antiradang juga sehingga tidak akan mudah terserang oleh hal yang akan menganggu kinerja organ tubuh.


Harga dari 1 botol Ace Max's hanya Rp.240.000, jika anda ingin membeli produk ini lebih dari 1 anda akan mendapatkan harga yang lebih murah. misalnya anda memesan 6 botol Ace Max's harganya hanya Rp.1.325.000 dan itu sudah termasuk diskon Rp.115.000. REMEMBER!! harga yang dicantumkan disana tidak termasuk ongkos kirim, ongkos kirim disesuaikan dengan jarak Alamat yang dituju.

Terimakasih atas kesediaanya membaca website yang kami kirimkan, sekian penawaran produk yang kami jual disini, jika anda berminat untuk memesan produk yang kami jual anda hanya perlu mengirimkan pesan melalui SMS atau BBM dengan format yang berlaku 



FORMAT PEMESANAN
Ketik NJ-MAX : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No hp .

Contoh Pemesanan
NJ-MAX : 3 Botol : Wahyudi : Kp Cipinang RT 03 RW 06 Kec.Cisayong Tasikamalaya : No hp 085220660***

Kirim ke : 082.216.149.031 dan Pin bb 5427F2F8
(Untuk Pemesanan Wajib Menyertakan Kode NJ-MAX)

Catatan :
Pastikan Anda mencantumkan kode (NJ-MAX) dalam setiap pemesanan
Agar pesanan yang Anda Dapat diproses dengan Cepat serta mendapatkan harga sesuai dengan yang tercantum dalam website ini  
Obat herbal ini boleh dikonsumsi anak bayi yang sudah berusia 5 bulan 
Obat herbal ini TIDAK BOLEH dikonsumsi oleh orang yang mengidap penyakit MAAG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar